​[REVIEW Sepucuk Surat Beku di Jendela]

Bersamamu adalah harapan. Kepergianmu adalah kepiluan. Perjumpaan denganmu adalah impian. ~Sepucuk Surat Beku di Jendela. (Aliyah Nurlela) 
Penggalan dari sebuah surat yang menyayat jendela hati. Setangkup rindu yang tertahan, merambah dalam bait doa. 
Kuingin segera menyentuh surat yang mulai membeku. Biarkan mentari yang menariknya mengambil secarik kertas yang bisu.
Apa daya, ketika raga jauh. Kuharap hati ini masih tetap bertaut dalam butiran rindu. Keinginan jiwa yang sewaktu-waktu akan meledak. Mencari pemilik rindu.
~*~
Sepucuk Surat Beku di Jendela, merupakan kumpulan cerpen yang penuh dengan keindahan kata. Indah dengan taburan kisah yang penuh makna. 
Setiap cerpen dibingkis dengan cerita khas, juga beberapa  diantaranya dimuat di media massa. 
Salah satu cerpen yang membuat nadi berhenti sedetik; “Rinai Bertumpu Senja”. Sebuah kisah yang sangat menginspirasi.menginspirasidua Dua insan yang memaknai cinta tanpa ragu. Keyakinan cinta yang suci, meski puluhan ribu kilometer jarak yang menguji. Enam puluh dua juta detik waktu tanpa bersua. Membiarkan surat membeku.
Setiap cerpen hadir dengan ragam konflik yang sulit ditebak endingnya. Penulis menyuguhkan cerita kental dengan kehidupan, disisipi corak nilai moral. 
Membacanya seperti menghirup aromaterapi. Melenakan. Seakan-akan hanyut di dalamnya. 

Bunda Aliya Nurlela sangat pandai mengolah emosi pembaca. Merasa geram, penuh misteri, menyentuh palung hati. 
Sejauh mata memandang saya tidak menemukan kesalahan penulisan. Meski berjam-jam mengulang isi surat hingga terlelap dalam mimpi.
~*~
Satu yang sedikit membuat saya merasa kecewa. Rasanya seperti ditikam seribu duri. Saya merasa cerpennya kurang banyak. 
*Kabur*
Itulah sekelumit review dari saya, semoga bermanfaat. Terima kasih saya haturkan kepada Penulis. Selamat atas terpilihnya menjadi Perempuan Inspiratif Nova 2016.
Foto:

Bersama buku hadiah dari Sosok inspirator, dan Penulis produktif. Terima kasih Bunda Aliya Nurlela. ☺ 
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
#buku #bukubagus #FAM #AliyaNurlela #Surat #Kumcer #love #bookholic #booklover #autor #penulis #writer #penulisproduktif #Forum #Aktif #Menulis #Kediri #EastJava #Malang #Situbondo #Kedirihits #Malanghits

Iklan