Sebagai bukti kecintaan terhadap dunia literasi adalah menulis. Sebagai wujud cinta kepada kepada penulis adalah membaca karyanya. Sebagai dedikasi untuk penulis adalah mereview atau meresensinya.
Sebagai orang awam saya ingin banyak belajar di sini. Berikut salah satu hasil resensi saya tadi malam. Menjelang detik-detik pergantian tahun baru. Salam literasi kepada semua kawan di sini. Salam kenal.
Mohon kritik dan masukan. Boleh kritik paling pedas sekalipun. Karena sesungguhnya pujian itu sebagai racun, dan kritik itu penawarnya.
Selamat Tahun Baru 2017

Beberapa penggalan postingan untuk mengajak para penulis baru maupun senior untuk mengomentari karya saya yang perdana. Sekaligus diikutsertakan di lomba yang diselenggarakan oleh Republika Penerbit.

Salah satu komentar dari penggiat literasi di Situbondo. Ahmad Sufiatur Rahman. Komunitas Penulis Muda Situbondo. Rumah Baca Situbondo.

Datang juga salah satu pejuang literasi seangkatan dengan saya. Annissa Fi Bi. Juga sebagai teman partner dalam menulis sajak kala itu. Berikut komentarnya.

Salah satu mbak kesayangan yang menulis buku Dreams Analyst.

Salah satu pecinta literasi. Dari Malang.

Pecinta buku sekaligus anggota KOPI (Kampus Online Penulis Indonesia)

Makasih Sensei. 😂😁😀

Pecinta Syair dan calon pujangga yang top. 🙂

Nantikan update komentar yang tidak diposting di blog. 🙂

Iklan