Jerawat adalah sesuatu yang sangat kecil tapi sangat menggaggu. Pasalnya jerawat muncul di wajah. Jerawat lebih sering muncul pada wanita. Karena produksi hormon Progesteron selalu meningkat menjelang PMS. Namun, jerawat juga terjadi pada laki-laki. Salah satu penyebabnya adalah bakteri yang menempel di kulit akibat debu maupun produksi minyak berlebihan. Sayang sekali sekarang aplikasi canggih bisa menghapus jerawat di menggunakan aplikasi cantik. Namun, sayang sekali rutinitas kita tak hanya di dunia maya. Itu yang membuat kita merasa canggung. Aplikasi bukan penyelesaian masalah jerawat.

Salah satu cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan sabun pembersih jerawat. Seperti sabun yang berbahan dari dari limau. Mengingat kandungan limau sangat ampuh membersihkan jerawat, kaya dengan vitamin C Anti Bakteri dan Virus. Cara penggunaannya sederhanya hanya dengan membelah jeruk nipis dan meneteskan perasan jeruk nipis. Tapi, ini cara yang sangat tradisional dan tidak praktis. 

Oh, iya saya ingin sharing cara menghilangkan jerawat, selalu rutin menjalankan step demi step. Stepnya adalah sebagai berikut:

1. Mencuci wajah 2 kali sehari. Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Usahakan jangan mencuci wajahhingga menggosok wajah secara berlebihan. Bisa meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Gunakan pembersih wajah seperti sabun berbahan dasar limau.

2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda, jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda. Jerawat akan muncul. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik. Gunakanlah kosmetik yang aman seperti deep beauty terbuat dari squalane ekstrak hati ikan hiu cocok untuk semua jenis kulit.

3. Tidak menggunakan produk kosmetik terlalu tebal. Hingga menutupi pori-pori. Sebisa mungkin hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi dengan sabun penghilang jerawat limau, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

5. Pebanyak minum air mineral.  Hampir 70% tubuh kita terdiri dari air, termasuk kulit kita. Jaga kapasitas meminum air 2 liter setiap hari. Untuk menjaga keseimbangan ion dan secara otomatis merawat kelembapan kulit.

6. Sering-seringlah makan sayur dan buah. Sayuran mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.

6. Gunakan pelembab kulit.Selain melindungi dari pancaran sinar Ultra Violet menjaga kelembapan kulit penting. Mengurangi kecepatan penuaan. Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah-pecah.

7. Selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur. Selalu cuci muka anda dengan sabun penghilang jerawat madu sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

Penting! Beri nutrisi kulit dengan bahan-bahan alami seperti yang terkandung dalam Yuka Natural Soap. Bebas dari alkohol dan detergen. Tidak menyebabkan iritasi.

Masalah jerawat atau kulit berminyak solusinya Citrus Fruit kita lebih mengenalnya jeruk limau. Sejak zaman dahulu sudah dipercaya kandungan jeruk yang Jeruk limau memiliki kandungan antioksidan dan juga vitamin C yang tinggi.

Bagi yang memiliki wajah berjerawat pun dapat menggunakan jeruk limau untuk mengobati jerawat. Cukup oleskan air perasan jeruk limau pada bagian wajah yang mengalami jerawat secara teratur, maka jerawat di wajah anda dapat hilang dan sembuh. Manfaat jeruk limau lainnya juga dapat mengobati segala gangguan kulit dan dapat mengobati luka.

Rasa jeruk limau akan terasa perih jika digosok kepada kulit yang berjerawat. Apalagi sangat menyita waktu.

Hadir Yuka Natural Soap tanpa bahan campuran kimia. Ada 17 jenis yuka salah satunya berbahan Citrus Fruit (Limau). Untuk pemesanan dan info hubungi cs yang tersedia di akun instagram @HahaParfume.@HahaParfume. 🌹

yuka 234.jpeg

Haha Parfume- Pesona Yuka Natural Soap

 

 

#yuka #situbondo #eastjava #indonesia #sabun #kecantikan #sabunalami #yuka #limau #happy #natural #cosmetics #citrus #fruit #jerawat #solusinya #asembagus #malang #jember

Source : Penghilang Jerawat

Iklan