​Kebahagiaan sekecil apa pun. Itu pasti akan dikenang. 

Jujur dua hari ini get big trouble. Sayang sekali gak bisa terbuka  sama my best friend. Sampai rela deactive alun menghindari curcol. Ya. Biasa saya pengguna media aktif. 

Ingat pesan gurunda. Kalau lagi labil emosinya mending gak perlu dekat-dekat medsos. Bahaya. Demi keselamatan banyak pihak. Ya off. 
Hari ini itu hari spesial Bajang. Nama panggilan sayang buat Rhoro. Saya ingin hari ini bisa membuatnya merasa lebih spesial. Dia gak lupa hari spesial aku. 

Persahabatan yang terjalin selama 8 tahun karena kesamaan. Tomboy wkwkwwk. Tapi saya lebih kalem dari SMP. Oh lupakan itu terlalu indah. 
Hm dia itu the best. Ini bukan bilang dia segalanya. Enggak. Kami cocok aja dalam hal apa pun. Meski terkadang kami saling menutup diri. Tidak semuanya dia tahu tentangku. Pun tentangnya tak semua aku tahu. Rahasia Negara. 
*ini status apa? 
Intinya I am being loved to her. Kalau kamu? Siapa yang paling mengerti selain keluarga. Pastinya ada kan? Kalau gak ada harus ada. 😉
Lucu juga hari ini sukses ngerjain dia. Mulai dari rebutan emmak. Minta foto di Jip. Itu mobil punya tetangganya. Dari dulu emang pengen banget foto. Walhasil saya hanya merajuk lewat tatapan mata ke Emmak. Rasanya, permintaan saya dikabulkan. Sampai Bajang harus rela merangkul emmak. 

Well, saat itu gerimis mulai berjatuhan, melihat garis tuanya. Aku merasa rindu. Apakah bisa aku merindukan seseorang ibu? Tidak. 

Ini hari spesial bagi babang biarkan saja rindu mengatup. Berganti dengan yang lebih menyenangkan. Aku bahkan tak akan pernah mengerti. Emmak begitu peduli. Hingga dia merasa khawatir tentang pekerjaanku. 

Ya dia sangat peduli, tentang makan siang kami. Meski Rhoro memilih untuk tak makan. Aku merasa kehangatannya, meski aku tak memeluknya.

Kami setelah itu menonton bersama di ruang televisi. Dia hanya tertawa terkadang tersenyum. Ah, indahnya. Mereka bahkan lebih romantis daripada liburan family ke Jatim Park misalnya. 
Sore hari, Bajang membuatkan mie samyang ala home made. Dengan taburan bon cabe dan lombok besar itu. Lumayan enak dan bikin jadi ingin nambah. Hihihi. Meski telinga rasanya panas. Hingga ke ubun.Setelah itu mendengarkan Bajang bernyanyi dengan aplikasi smule. Meski sore itu aku harus pulang lebih awal.

Mereka seperti keluarga sendiri. Aku dipeluk saat akan pulang.Mama Aku saja belum pernah seperti itu. Biarkan saja aku begini. Life is never flat.
Today I so happy. Thank you.

