#KampusFiksi10DaysWritingChallenge

#10DaysKF

Memasuki hari ke-2 sepertinya mulai agak goyang menulisnya. Semalam Ambivert sakit jadi tidur dan mandi tengah malam supaya gak insomnia. Hihihi Ternyata bangun siang deh. Ini gara-gara teman lama ngajak chatting-an. Ah baper. 

Langsung deh saya mencoba menjawab pertanyaan hari kedua. 

Sebutkan 3 Hal yang kemungkinan besar akan membuatmu histeris? 



Wah, Histeris ya? Selama ini saya belum pernah mengalaminya. Paling hanya histeris kecil seperti mandi hujan. Hehe senang banget deh kalau bisa mendapatkan momen hujan-hujanan. Pernah juga saat melihat gunung Gumitir yang jalannya muter-muter. Sama seperti gunung di Kediri. Pernah juga saat bisa pergi ke toko buku yang ada promo besarnya. 😁😂

Juga pernah pergi ke salah satu tempat wisata untuk keluarga. Itu histeris kecil yang saya ucapkan lewat selfi dan ketawa. 

Sepertinya kemungkinan saya histeris besar itu saat situasinya begini. 

Ketika Pangeran yang selama ini diidamkan tiba-tiba langsung melamar. Hahaha pasti Histeris tingkat dewa. Membayangkan cincin pernikahan itu tersemat di kelingking manis saya. Hahaha. Kayak orang stres gitu ya? 

Biarkan saja saya histeris toh saat bahagia. Hihihi. 

Yang kedua mungkin saat kaki saya bisa melangkah ke tanah India. Bisa duduk di dekat sungai Gangga menatap indahnya marmer di bangunan putih bersejarah. Taj Mahal. Semoga saja saat histeris gak sampe terjun ke dalam sungai. BAHAYA

Yang Ketiga, apa ya? Hehe saat aku bisa mendengarkan kabar bahwa akan ada makhluk di dalam rahimku. Calon bayi. Hihihi Insyaallah begitu lah. 
Mengapa saya hanya histeris saat kebahagiaan itu? Karena selama ini itu impian yang paling ingin dicapai. Selama ini menunggu Pangeran berkuda putih untuk membebaskan belenggu pada diri Rapunzell. Berharap impiannya bisa keliling dunia termasuk negeri Bollywood itu. Harapannya sih gitu. Kok malah melow ya?

Mungkin saat kita berharap namun tak sesuai dengan ekspektasi rasanya nyess. Ingin rasanya amnesia saja. Masa lalu yang terlalu indah pun tidak bisa pergi saat otak sudah memutar kilasan indah.
Tapi, saya yakin semua usaha yang selama ini ingin dicapai akan membuahkan hasil. 

Percaya suatu saat si pangeran datang, bisa bertandang ke Taj Mahal juga memiliki anak dari saya.

Have a nice day!

Orang yang kuat bukan yang bisa menaklukkan segalanya. Tapi mampu mengendalikan emosi dan keinginan dari dalam dirinya sendiri.

#10DaysKF

#Baiqcynthia

Iklan