Hal yang saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali. Adalah hal yang sangat berat untuk ditinggalkan. Masih berusaha untuk lebih semangat. Karena saya tahu efek dari hal tersebut menghanyutkan impian yang selama ini dirajut.


Malas adalah hal yang saya berjanji tidak diulangi lagi. Memang sulit tetapi akan  menjadi lebih mudah jika mencoba tidak melakukan kesalahan lagi. Malas sikap alamia semua orang juga pasti mengalaminya. Ditambah dengan perilaku yang menunda waktu. Mengabaikan seolah bisa rampung dalam sekejap. Oh, tidak lagi.

Kesempatan tidak datang dua kali. Mereka akan mendapatkan kesempatan di lain waktu. Karena waktu tidak dapat diputar. Kalau punya mesin waktu. Aku gak mau dekat-dekat sama malas. Sudah banyak pencapaian yang gagal didapatkan. Hanya gara-gara malas.

Orang sukses katanya sebisa mungkin mengalahkan ambisi untuk tidak jatuh pada lubang kemalasan. Entahlah apa kata dunia kalau aku malas. Bahkan rezeki bisa dipatuk ayam kalau bangun saja malas. Nanti Jodoh juga dipatuk ayam. :V

Sebenarnya tantangan ke 10 saya malas banget nulis. Kenapa? Saya sudah menulis tadi subuh dan selesai, tinggal copy paste. Berhubung wi-fi hanya ada di kantor saya sempatkan untuk mengirim ke Blog saat itu juga. Saat mengcopy paste saya tidak melihat kena sentuh delete dan word yang bekerja di hape otomatis menyimpan. Jadi tulisan hilang. Malas sekali saya nostalgia dengan yang saya tulis sebelumnya.

Kata malas sepertinya sering sekali masuk di neuron otak sampai saya pun sekarang memaksakan menulis. Menulis saja malas apalagi mencari jodoh? Herannya saya tidak malas menulis. Lebih kurang saya hanya mood-mood tan. Itu yang ingin saya tinggalkan dan berjanji tidak mengulangi lagi. Semoga saja saya bisa melupakan sifat malas.

Momon Kampus Fiksi terima kasih sudah mengadakan tantangan yang begitu membuat saya harus bangkit dari malas. Harapannya semoga bisa lebih rajin. Dalam segala hal, rajin membaca. Rajin menulis dan rajin memetakan masa depan.

Ini tulisan singkat saya. Sengaja singkat karena mencuri kesempatan menulis di Kantor. Hehe

Jumat Mubarak.

Selesai pulah tantangan #KampusFiksi10DaysChallenge

#Hari10

