​Apa perasaan kamu? Jika seseorang di masa lalu tiba-tiba inbox minta rekomendasi hadiah dan juga nyuruh buatkan kado untuk pasangannya. Hahaha Nano Nano. Kalau sebelumnya juga pernah buat surprise dari My Bro buat pacarnya. 

Gak masalah juga sih. Selagi juga menguntungkan aku. 😂 Beli parfume di tempatku. Nah. 

Aku kan wanita pasti tahulah apa yang mereka suka. Tapi, kalau berhubungan dengan fashion please jangan tanya ke Aku. 

Sama sekali gak fashionable dan gak tahu lah. Beruntung sekarang zaman gadget dan paket. Jadi aku bisa sekalian browsing dan mencari diskonan. Hahaha. 

Gak papa bantu mantan yang penting dapat fee. Nahloh. Lama-lama aku jadi agen khusus pembuatan hadiah. Kalau butuh langsung hubungi aku ya di FB Baiq Cynthia atau IG Baiq Cynthia. Free Consulting.

Ada banyak pilihan untuk memberikan kejutan kepada kekasih. Hadiah yang diinginkan perempuan itu apa, sih? 

Pastinya yang bermanfaat dan unik. Perempuan suka hal yang berbau unik lho. Beberapa di antaranya yang lucu, manis, warna favoritnya dan sesuai hobinya. 

Kalau nanya tentang hadiah yang paling aku suka apa? Yang pasti yang bermanfaat juga membuat saya jadi lebih semangat gunakan itu. 

Kalau hobi membaca ya kasih aja buku. Kalau hobi travelling kasih aja sesuatu yang berguna digunakan saat travelling. Parfum. Misalnya.

Usahakan tidak memberi boneka atau bunga. Kepada wanita yang usianya dewasa. Itu sangat menyebalkan. Terlihat akan konyol bagi penerima. Kecuali jika wanita yang akan kamu bahagiakan dolls lovers. Wajib bagi kamu memberi boneka paling besar sekaligus. Memang ada yang menerima? Ada. 

Namanya juga hadiah gratisan lah masak ditolak. Pasti diterima walaupun kotak hadiah kecil tapi berharga. Contoh cincin emas. 😰 Itu mah mau lamaran. 

Oh iya saya suguhkan 5 referensi hadiah anti mainekstrim, yang pasti tidak akan mengecewakan pasangan. Okey Kawan. Bagi yang ingin memberi hadiah kepada wanita idaman. Wanita ya. Bukan Cewek. :3 Jadi usianya 19 ke atas lah. Boleh nih dicoba. Dijamin tidak mengecewakan.

1. Parfume, salah satu yang sering digunakan oleh banyak orang termasuk wanita. Kenapa? Selain ekonomis mudah digunakan, dan berkesan. Aroma parfum akan melekat tiap hari. Semakin hari akan selalu ingat aroma yang hanya membuat sang kekasih mengingatmu. Untuk parfum pilih yang soft aromanya. Seperti aroma parfum Shasha, D & G 3, Love Sarah, Al Rehab Soft, Diamor Woman, dsg. Bisa sharing sama saya deh kalau aroma. Hehe. Kemudian pilih botol yang unik. Yang mudah dibawa juga sangat lucu. Nanti saya kasih contoh deh botol parfumenya.

2. Kerudung. Khusus muslimah ya. Salah satu tuntutan Agama. Berhijab. Kalau ditanya mode hijab. Mending yang Syar’i saja. Jadi gak hanya ikutan trendi. Tetapi memberikan manfaat. Bisa cari di olshop yang bertebaran. Hati-hati, cari yang emang trusted.

3. Buku atau Kitab Suci. Banyak manfaat yang bisa diambil dari buku. Rata-rata semua orang menjamah buku. Meski hanya di bangku sekolahan. Buku yang dimaksudkan yang bahasannya ringan namun membuat kita betah bacanya. Ini mending cari buku yang best seller. Boleh juga yang ada tanda tangan penulisnya. Hihihi. Pasti berkesan sama sang kekasihmu.

4. Craft atau kerajinan yang memang di desain karena ada nama kamu dan si dia. Bisa figura, mug, gantungan kunci, dsg. Banyak macamnya. Itu unik dan mengesankan. Apalagi ada karikatur lucu favoritnya. 

5. Nah yang ini yang aku maksud. Agak berat sih. Ini berkenaan dengan mode. Kamu bisa pilihkan asal tahu kesukaanya. Ajak sahabat dekatnya untuk membantu mencari referensi terbaru. Contoh nomor 5 bisa jam tangan, baju, sepatu, dompet, tas, dsg. 

Tapi, ingat yang nomor 5 agak sulit. Kenapa? Kita harus tahu size, detail, warna dan mode. Kalau ingin aman mending tas bermerk. Hehe. Pasti dipake kok. Apalagi bermerk. Pasti desainnya tidak diragukan. 

Ini rekomendasi anti mainstream untuk wanita. Beda kalau udah menikah. Kebutuhan dan barang yang disukai tidak melulu tentang di atas. Hehe. Kapan-kapan saya share deh. Kalau ingat.

Juga niatkan hadiah sebagai pemberian. Bukan embel-embel balasan (pamrih). Yah, salah satu bentuk perhatian ya begitu lah. 

Maafkan, kalau referensi ala saya tidak detail barangnya. Takut malah jadi agen suplier. Hihi. Salam.

#Baiqcynthia 

Iklan