Prem Dilwale yang dibintangi oleh Salman Khan. Sukses membuat saya tertawa dengan aksi kocaknya. Lucu, humoris dan romantis. Cita-citanya untuk pergi ke Kerajaan Pritampura demi menemui seorang gadis yang diidamkan. Tujuannya hanya ingin bertemu, dan memberikan hadiah. 

Gadis yang ditemui saat bakri sosial bukanlah gadis biasa. Wanita dengan kulit yang halus dan wajah oval adalah tunangan Vijay Sigh. Seorang Pangeran yang bijaksana.

Entah bagaimana usahanya malah terjebak dalam sebuah istana. Wajahnya yang mirip dengan Sang Pangeran. Belum pernah terbetik dalam hati Prem Dilwale. 

~*~

Empat hari sebelum penobatan raja di Pritampur. Di mana dihadiri semua rakyat, dan tamu dari penjuru negeri. Termasuk Putri Maithili. Sang Pangeran mengalami kecelakaan. Tidak tahu dalang dibalik kejadian yang menyebabkan luka dalam. 

Penasihat istana sekaligus ajudan. Kalap, mengingat upacara yang sangat sakral. Tidak mungkin ditunda. Tidak bisa dipungkiri. Sebuah kebetulan. Prem Dilwale. Bertemu dengan petugas istana. Kemudian Tn. Dawan meminta bantuanya. Untuk menjadi Pangeran sementara. Menggantikan Vijay Sigh yang kritis. 

Sosok pecinta drama, teater, kini malah harus berakting sedemikian rupa seperti Raja. Di dunia nyata. Bukannya bisa mengikuti aturan istana. Pram Dilwale sukses bikin malu Tn. Dawan. Mengganti acara pidato menjadi ajang sepak bola. 

Konflik panasnya, saat Chandika dan Chanda selaku saudara tiri tidak suka dengan kejayaan Vijay Sigh. 

Lantas bagaimana peran Pram Dilwale? Mampukah dia membuat damai istana. Atau malah menghancurkannya? Siapa dalang dibalik kecelakaan Vijay Sigh? 

Bagaimana perasaan  Pram bertemu dengan Putri Maithili? Apakah setiap impian bisa menjadi nyata? Coba tonton deh. Biar tahu jawabannya. 

Yang aku suka adalah bagian Pram yang sadar diri, bahwa dia bukan siapa-siapa di Istana. Sifat rendah hati yang suka menolong. Kocaknya minta ampun. 

Kutipan yang ngena banget di hati itu ini. 

Lampu yang menyala untukku, dia bukan milikku~Pram Dilwale

Di film ini, saya bisa jalan-jalan Pritampura. Menikmati pesona alam. Megahnya bangunan bersejarah. Makanan yang khas. Juga tradisi yang begitu eksotik. 

Rating dari saya jika 1-5, adalah 🌟🌟🌟🌟 (4,5) Mengapa? Film yang berdurasi 165 menit. Sukses membuat emosi meletup. Komedi, Konflik, Drama, Romantis, Action jadi satu. Banyak petikan hidup yang berharga. So, touching. 


Duh! HAPPY Wacthing! ✨⚡☺

Directed by : Sooraj R. Barjatya

Produced by :Ajit Kumar Barjatya

Kamal Kumar Barjatya

Rajkumar Barjatya

Screenplay by : Sooraj R. Barjatya

Story by : Sooraj R. Barjatya

Based on : The Prisoner of Zenda by Wells Root and Donald Ogden Stewart[1][2]

Starring : 

⚡Salman Khan

⚡Sonam Kapoor

⚡Neil Nitin Mukesh

⚡Anupam Kher

Music by Songs:Himesh Reshammiya

Score: Sanjoy Chowdhury

Himesh Reshammiya

Cinematography :V. Manikandan

source : wikipedia

Iklan