Hari Ke-5

Sosok yang ingin kutemui dalam waktu dekat. Dia yang selalu memberikan inspirasi. Sosok yang menyumbangkan banyak suplai darah. Meski lama dalam setahun bertemu. 

Aku tak kecewa, mengapa kami tak bersama. Karena Allah maha tahu alasannya. Tidak ada yang benar-benar terjadi di bumi ini, tanpa sepengetahuan-Nya.  Aku pun tak ingin gundah, saat perlakuannya kurang mencerminkan kasih sayang. 
Mungkin, kesempatan ini jarang. Bahkan ikatan emosi di antara kita tak terwujud. Sedih. Tetapi, memang benar begitu.
Terlalu lama terpaku pada hal ego dan materi. Terlalu lama dekapan hangat itu terasa. Hingga tak ada sisa memori lagi. Aku akui aku salah. 
Tak ada yang benar-benar harus ditumpahkan. Selain rasa maaf dan penerimaan. Aku sadar. Kita pasti memiliki keping cinta. Tanpa diminta akan disediakan.Semoga bertemu kembali, Ayah-Ibu dan adik-adikku. 

Yang berikutnya yang ingin ditemui, sahabat lamaku. Yang selalu ada dalam suka maupun duka. Selama jarak hanya rintangan. Maka dengan menggulung jarak kita akan bersama lagi. Sebisa mungkin moment Hari Raya Idul Fitri sebagai pelipur lara. 
Terakhir adalah teman masa SMP, sudah hampir 8 tahun tidak bertentangan. Tidak ada kabar dan tidak mengabari. Berkat Ramadhan pun. Insyaallah kita akan berkumpul.
Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan keberkahan. Karena itu aku enggan ditinggalkan lagi. Bulan ini terlalu indah dan menyenangkan. 
Karena setiap ada pertemuan akan ada perpisahan. Setiap ada yang berpisah akan ada kerinduan. ~Baiq Cynthia
#KampusFiksi

#7DaysKF

#BasabasiStore

Iklan